Pulau Putri, Pulau Seribu Yang Jadi Penawar Keindahan

Kerja tiap hari adalah kesibukan yang harusnya mesti kita kerjakan lantaran buat penuhi kepentingan keseharian. Selesai kerja selalu tiap hari serta kerjakan pekerjaan yang amat berat tiap harinya, serta menghimpun uang tentunya kita mau luangkan waktu barang sesaat buat liburan. Tetapi apa yang wajib kita kerjakan kalau cuma punyai waktu sekejap? Contohnya saja cuma 1 atau 2 hari. Tenang saja, untuk kalian yang kerja di Jakarta serta mau luangkan waktu satu hari atau 2 hari buat liburan, karena itu kalian dapat pergi ke kepulauan Seribu. Ada sekian banyak pulau yang amat cantik di Kepulauan Seribu serta antara lainnya yaitu Pulau Putri. Sesungguhnya ada banyak pulau yang lain contohnya saja Pulau Sepa, Pulau Pramuka, Pulau Angan-angan serta yang lain. Tetapi Pulau Putri ini punyai satu kelebihan khusus dari pulau-pulau yang lain.

Mengetahui Lebih Jauh Pulau Putri

Pulau Putri sendiri terdapat di sisi utara Kepulauan Seribu. Luas pulau ini kira-kira 8 hektar. Kalau kalian mau ketujuan Pulau Putri karena itu kalian dapat lewat atau mengawali perjalanan kalian dari Dermaga Marina Ancol. Dari dermaga itu kalian bakal naik speedboat ketujuan ke Pulau Putri. Waktu pintas dari Dermaga Marina Ancol ke Pulau Putri sesungguhnya tak lama, cuma 100 menit atau kira-kira 1.5 jam.

Sepanjang perjalanan ketujuan ke Pulau Putri, ditanggung kalian tidak jenuh. Pulau ini dikelilingi oleh pulau-pulau yang indah yang lain seperti contoh-contohnya Pulau Kelapa, Pulai Simpul, Pulau Panggang, Pulau Bira, Pulau Biadadari, serta Pulau Matahari. Jadi sepanjang perjalanan ketujuan ke Pulau Putri kalian bakal disajikan panorama yang amat indah juga pulau-pulau indah itu.

Kelebihan Pulau Putri

Kenapa kalian mesti hadir ke Pulau Putri? Kenapa tak ke pulau yang lain? Soal ini lantaran Pulau Putri punyai sejumlah kelebihan khusus. Tahukah kalian kalau Pulau Putri ini sesungguhnya dikendalikan jadi satu resort. Serta yang paling menakjubkan dari pulau ini yaitu pulau ini adalah cuma satu pulau di Kepulauan Seribu yang punyai fasilitias Undesea Tunnel Aquarium. Atau lebih juga dikenal dengan Minu Seaworld.

Diluar itu, Pulau Putri tawarkan keindahan yang tak dipunyai oleh pulau yang lain. Yang bikin pulau ini amat indah yaitu gabungan dari pasir putihnya yang lembut serta cantik, dan airnya yang jernih juga pohon pohon yang banyak sekali dan dapat merindangkan tempat. Karenanya Pulau Putri jadi salah satunya arah wisata pujaan untuk pelancong luar negeri juga lokal.

Diluar itu, Pulau Putri memberikannya kenyamanan pada banyak pelancong yang mengunjunginya. Seperti yang udah di sebutkan, Pulau Putri ini punyai banyak pohon pohon yang menghiasi sisi dalam dari Pulau Putri yang indah ini. Sampai gak bingung jika Pulau Putri ini punyai hawa yang amat sejuk. Tak berhenti disana saja, keindahan Pulau Putri masih mendapat dukungan adanya gugusan pulau yang mana bersisihan dengan pulau indah ini.

Pelbagai Pekerjaan yang dapat dikerjakan di Pulau Putri

Ada pelbagai jenis pekerjaan yang dapat kalian kerjakan di Pulau Putri. Untuk kalian yg suka berjalan-jalan saja di sekitar pulau, kalian dapat jalan-jalan saja serta nikmati keindahan pulau ini. Tetapi untuk kalian yg suka dengan pekerjaan di pulau indah yang prasyarat dengan pekerjaan air, kalian dapat memancing, diving, juga snorkeling. Gak cuma itu, kalian bisa pula berenang seterusnya berjemur. Nah tentunya tempat ini yaitu tempat yang amat pas buat kalian yg suka sekali dengan panorama bawah laut.

Bagaimana kalau kalian tak dapat berenang? Tidak usah kuatir! Kalian masih dapat nikmati keindahan pulau ini lewat undersea tunnel aquarium. Di sini kalian dapat nikmati keindahan laut yang bermacam dimulai dengan bermacam ikan hias sampai karang-karang yang amat indah juga. Panjang dari undersea tunnel aquarium ini sendiri meraih 100 mtr..

Sekedar sampai situ saja? Tentunya tak. Kecuali keindahan-keindahan serta kegiatan-kegiatan yang udah di sebutkan awal mulanya, masih ada keindahan dari panorama yang lain yang tak bisa kalian terlewat. Pulau Putri tawarkan keindahan sunset serta sunrise yang sangat amat menakjubkan. Sinar matahari disana berpendar keemasan diatas air juga di pohon pohon. Tentunya hal jenis ini bakal bikin kondisi tambah syahdu serta tentunya gak bakal sempat dapat dilupakan.

Buat kalian yang mau melalukan pekerjaan air di Pulau Putri namun tak bawa peralatannya, satu kali lagi kalian tidak usah kuatir. Lantaran disana telah banyak tempat yang menyewakan beberapa alat olah-raga air contohnya saja buat snorkeling. Tetapi tentunya, pastinya kalian mesti keluarkan cost penambahan karenanya.

Sarana yang Komplet serta Bagus di Pulau Putri

Pulau Putri ini udah dikendalikan secara baik oleh salah satunya PT yang bergerak dalam bagian peningkatan pariwisata. Serta oleh sebabg itu, di sini banyak sarana komplet yang ditawarkan pada banyak pelancong. Kemudahannya juga komplet. Contohnya saja disana udah ad pondok yang dapat diseqa, lapangan tenis, kolam renang, juga watersport seperti kano, dive spot, banana boat, serta gak tertinggal surf bike.

Mewahnya Resort di Pulau Putri

Kalau kalian senang dengan kemewahan yang dikombinasi dengan alam, karena itu Pulau Putri bisa jadi jawaban kalian. Bagaimana tak, di sini kira-kira ada 71 cottage atau pondok lux yang mana segalanya menghadap ke laut. Renungkan begitu indahnya waktu bangun pagi serta dapat menghadap ke laut nikmati indahnya panorama laut dan nada ombak? Serta buat 71 cottage meqah itu fasilitasnya tak bermain-main. Contoh sarana yang oke di cottage-cottagw itu yaitu adany AC, kulkas, dispenser, cool and hot water shower, twin bed, TV, bahkan juga privat terrace. Serta yang paling beda yaitu tersedianya kekhasan juga keragaman obyek dari bangunan cottage-cottage itu.

Menu Kuliner di Pulau Putri

Di Pulau Putri ada sekian banyak pilihan menu kuliner yang dapat kalian pilih. Selesai sepanjang hari bekerja di pantai serta di air, tentunya kalian mau nikmati kuliner yang enak kan? Di tempat ini ada banyak kuliner di restoran yang tersaji serta dapat kalian pilih dengan simpel. Keramah -tamahan akan kalian temukan disana.

Tak dapat disanggah jika pulau yang terdapat di utara Kepulauan Seribu ini tawarkan pelbagai jenis sarana, fasilitas, panorama serta keindahan khusus. Demikian banyak pesona yang dapat kalian temukan di pulau ini. Hampir selama tahun Pulau Putri ini tetap ramai oleh pelancong baik luar negeri ataupun lokal. Udah siapkah kalian nikmati pesona serta keindahan alam di Pulau Putri yang dibalut dengan kemewahan dengan kelas internasioanal? Ingat buat membawa sanak saudara, rekan atau pasangan buat berlibur kesana. Berbarengan suami atau istri malahan dapat seperti honeymoon ke dua lho! http://habibitidung.com/

Iklan
Pulau Putri, Pulau Seribu Yang Jadi Penawar Keindahan